Saya marah, kesal, sebal, pingin teriak, pingin nonjok,
instrospeksi, ini teguran kah.
PokoknyakBerkecamuk! aargh.
Minggu pagi baru saja saya gunakan untuk ngeblog,
malamnya sudah rusak :(
Sebenarnya laptop saya masih hidup,
cuma ada beberapa bagian yang patah.
Lebih tepatnya hancur!
Saya masih bersyukur tidak kehilangan data di dalamnya.
Alhamdulillah.
Namun, masih jg kesal karena itu laptop apple kesayangan saya.
Saya belum berencana untuk beli produk apple (lagi).
(Tapi saya lg mau ngumpulin Dinar!)
When you feel like you've done,
and the darkness has won. Babe you're not lost!
Pagi hari saya males bangun,
pas bangun rasanya keingetan laptop saya yg rusak (namany Pibi)
...aahhh, Pibi rusak, Pibi patah, pibi sakit!
Umi saya dengan sabar tetap membangunkan saya
tuk sholat shubuh.
Akhirnya saya bangun juga,
lalu bicara dengan umi saya kalau
saya sedang sedih dan kecewa (dgn yg merusakny)
You know, my mom is the best!
She understood when i made her sigh,
she cared for me when i was sad!
Kebetulan pada hari itu saya memang sdh mengagendakan
bersilaturahim ke guru ngaji saya.
Berangkatlah saya bersama adik dan kakak-kakak saya
yg mulai berdatangan dari berbagai penjuru.
Nah, disinilah saya baru terperangah.
waktu bergulir, hikmah-hikmah pun mulai tersibak.
Tulang Rusuk
sesampainya di rumah Umi Firdaus Hanim. kami bercengrama,
basa-basi lebaran dsb. banyak murid umi yg lain jg berdatangan,
membuat kami berkesempatan silaturahim satu sama lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar